Skip to main content

Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Ini 10 Potret Ria Ricis Ziarah ke Makam Ayahnya Tanpa Teuku Ryan - Sempat Diminta Banyak Bersabar oleh Ibunda


Kabar kurang menyenangkan datang dari Youtuber Ria Ricis. Belakangan, rumah tangganya dikabarkan retak. Baru-baru ini pun Ria Ricis kedapatan pergi ke makam ayahnya tanpa didampingi Teuku Ryan. Selama ziarah, ia sempat mendapatkan nasehat pernikahan dari sang ibu. Berikut selengkapnya. 


Ria Ricis baru-baru ini mengunjungi makam ayahnya tanpa ditemani Teuku Ryan. Tak sendiri, ia mengajak serta ibu dan Moana, putri semata wayangnya.


Bisa dibilang, ini bukan pertama kalinya Ricis mengunjungi makam ayahnya. Beberapa waktu lalu, ia sudah pergi ke sana bersama Moana.


Bisa dibilang, kala itu ia ziarah bertepatan dengan awal puasa. Awal puasa memang kerap kali menjadi momen pilihan untuk mengunjungi makam.


Ria Ricis tampak cantik kenakan dress hitam dipadu dengan hijab hitam. Sementara itu, Moana tampak tengah tidur di gendongan Ricis.


Ricis mengaku, ia adalah anak yang paling sering mengunjungi makam ayahnya dibanding kedua kakaknya. Selama berziarah, ia banyak ngobrol dengan ibunya.


Ini menjadi tahun kedua Ricis melewati bulan puasa dan lebaran tanpa ayah. Tahun lalu, ia banyak habiskan waktu di Aceh, kampung halaman Teuku Ryan.


Ricis banyak cerita dengan ibunya. Sang ibu mengaku, memiliki banyak kenangan dengan mendiang mulai dari liburan ke berbagai tempat hingga sekadar pillow talk.


Ibunda Ricis sempat memberikan pesan agar Ricis dan suami banyak bersabar dalam pernikahan. Ia juga berharap rumah tangga mereka sakinah mawaddah warahmah.


Seperti yang diketahui, rumah tangga Ricis dan Ryan memang ramai disebut retak beberapa waktu terakhir. Padahal, mereka selama ini dikenal sebagai couple goals.


Kabar miring tersebut berembus gara-gara beredar video lawas Teuku Ryan saat dihipnotis oleh Uya Kuya. Kala itu, Ryan mengaku hanya cinta sesaat dengan Ria Ricis.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar