Skip to main content

Fuji An Full Senyum Usai Unboxing Hadiah Dari Ashanty, Sampai Nebak Soal Harga


Fuji An Menunjukkan Reaksi Super Bahagianya Dari Full Senyum Hingga Berakting Dan Berjoget Usai Unboxing Hadiah Sofa One Set Yang Diberikan Ashanty Untuk Rumah Barunya.

Fuji An (Fujianti Utami) membuat banyak orang kagum bukan main dengan kesuksesannya di usia muda. Terlebih setelah Fuji berhasil membeli sebuah rumah mewah beberapa waktu lalu. Tak hanya publik dan fans, banyak rekan artis yang ikutan takjub dengan titik keberhasilan yang sudah diraih oleh adik Fadly Faisal ini.

Para artis yang ikutan senang bahkan tak segan untuk memberi hadiah kepada Fuji untuk mengisi rumah barunya. Salah satunya ada Ashanty yang tiba-tiba mengirim sofa cantik hingga membuat Fuji kaget sekaligus bahagia. Saat itu, Fuji gercep menunjukkan hadiah sofa one set yang masih terbungkus rapi tersebut.

Baru-baru ini, Fuji pun akhirnya meng-unboxing hadiah dari istri Anang Hermansyah tersebut. Tak lupa ia membagikannya kepada publik lewat beberapa ungggahan di Insta Stories.

Nampak Fuji An langsung full senyum setelah membuka bungkus plastik dan menata sofa cantik berwarna abu-abu tersebut. Fuji bahkan semakin dibuat senang setelah mengetahui jika sofa tersebut dikirimkan lengkap dengan meja dengan desain tak kalah cantik berwarna cokelat.

Fuji yang terlihat bahagia pun tak henti memuji Ashanty. Ia menyebut bagaimana kebaikan bunda Aurel Hermansyah tersebut kepadanya.


"Hmm ya ampun masya Allah bunda baik banget," sebut Fuji An. "Lihat deh ini guys lihat. Ya ampun dikasih one set sofa sama mejanya juga, masya Allah," ucapnya.

Fuji bahkan sampai mencoba menebak harga dari sofa cantik tersebut. Meski tak secara spesifik, namun ia mengira-ngira jika hadiah dari Ashanty tersebut memiliki harga yang mahal.

Selain itu, ucapan terima kasih berulang tak lupa disampaikan oleh Fuji kepada Ashanty. "Bun makasih loh. Ini pasti mahal nih bun, ya Allah makasih ya. Ih ya ampun," celetuknya.

Fuji nampak begitu menghargai hadiah dari Ashanty ini. Fuji lantas membayangkan penggunaan sofa cantik tersebut di ruang keluarga dengan berakting seolah tengah asyik berbincang dan menonton film bersama-sama. Tak sampai di situ, Fuji juga sempat membuat konten berjoget-joget di sekitar sofa barunya itu bak ingin menunjukkan perasaan senangnya atas hadiah yang ia terima.

Sumber : wowkeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar