Skip to main content

Diduga Retak karena Keluarga, Ini 8 Momen Kebersamaan Teuku Ryan dan Sang Ibu yang Jarang Tersorot - Sempat Akui Cinta Sesaat dengan Ria Ricis?


Kabar soal rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang disebut-sebut tengah alami keretakan cukup ramai jadi buah bibir netizen. Kabar ini pun kian panas karena Ria Ricis diduga sudah melepaskan cincin kawinnya.

Kabar ini diduga berawal dari mertuanya yang dinilai terlalu ikut campur. Simak selengkapnya di sini!


Inilah salah satu momen kedekatan Teuku Ryan dan orangtuanya yang terlihat begitu dekat. Momen kebersamaan ini pun mendadak kembali ramai disorot.


Rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan ramai dikabarkan alami keretakan, momen ini diduga berawal dari unggahan Ricis soal beberapa sebab rumah tangga hancur.


Salah satu penyebab yang disebutkan Ricis adalah mertua yang terlalu ikut campur. Berawal dari momen tersebut netizen pun menilai kabar miring ini berasal dari pihak keluarga.


Meski kabar ini masih belum dikonfirmasi secara resmi, netizen pun akhirnya menyoroti Ricis yang sudah jarang tampil dengan sang suami.


Di sisi lain, santer berhembus sebuah kabar yang menyebut saat ini Ria Ricis diduga sudah tak lagi kenakan cincin pernikahannya.


Menariknya, sang suami mendadak disorot karena dirinya sempat mengaku sudah tak cinta lagi dengan Ria Ricis. Momen tersebut terungkap sata dirinya dihipnotis oleh Uya Kuya.


Dikutip dari unggahan Trans7 Official Oktober 2021 lalu, Teuku Ryan mengaku hanya cinta sesaat saja dan hanya ingin pansos saja.


Pada akhirnya momen pengakuan tersebut berakhir dengan penuh canda tawa karena hanya prank belaka. Di momen tersebut Ricis sempat menangis dan kaget.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar