Skip to main content

Tak Pernah Diumbar, Potret Angel Lelga yang Kini Sudah Menikah Lagi - Mesra Bareng Suami


Setelah cerai dari Vicky Prasetyo pada 2020 lalu, Angel Lelga tak terlihat dekat dengan pria mana pun. Dan ternyata baru-baru ini, wanita 38 tahun ini dkabarkan sudah kembali membina rumah tangga dengan seorang pria yang identitasnya masih ia rahasiakan.

Kabar ini pun semakin diperkuat kala Angel Lelga mengunggah foto dengan pria tersebut dan menyebutnya sebagai suami. Lantas, seperti apa potret Angel bersama suami barunya itu? Cek di sini!


Sama sekali tak terdengar dekat dengan pria mana pun, Angel Lelga mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Di foto ini ia pertama kali mengenalkan suami barunya itu. 


"Assalamualaikum… Tidak ada yang kebetulan semua atas Izin Allah," tulis Angel Lelga di unggahan instagramnya dan diakhiri dengan emoji cincin.


Tak hanya itu saja, Angel kemudian mengunggah momen mesra bersama pria tersebut. Di sini, ia pun sudah memanggil pria di sampingnya itu sebagai seorang suami. 


Namun, sampai saat ini pula, Angel Lelga masih belum mengenalkan atau sekadar memberikan informasi mengenai siapa nama suaminya itu, ataupun kapan ia menikah. 


Baru-baru ini pula, Angel Lelga memberikan klarifikasi terkait pernikahannya ini. Ia memang sengaja tak memberitahukan kepada media bahwa ia sudah kembali berumah tangga. 


Momen-momen mesra yang ia bagikan di instagram pribadinya ini pun menuai banyak reaksi positif dari netizen. Mereka mendoakan agar ini adalah jodoh terakhirnya. 


Apalagi, di momen ini, terlihat betapa bahagianya Angel Lelga bisa menemukan tambatan hatinya. Pun begitu dengan suaminya yang tampak senang bisa bersama Angel. 


Sempat disembunyikan, pelan-pelan, Angel Lelga mulai membagikan momen-momen romantisnya ini bersama sang suami. Selamat ya Angel Lelga atas pernikahannya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar