Skip to main content

Arie Kriting Pamer Rumah, Nursyah Sindir Indah Permatasari soal Uang Bulanan


Nursyah, ibunda Indah Permatasari semakin gencar menghujat dan menyindir rumah tangga Indah Permatasari dengan Arie Kriting.

Salah satunya soal rumah baru Arie Kriting yang dipamerkan sang komika melalui unggahan TikTok miliknya.

Arie Kriting diketahui tengah membangun rumah di kawasan elit Jakarta yang akan ditinggali bersama dengan Indah Permatasari juga anaknya.

Namun, Nursyah justru menyentil Indah Permatasari soal pengorbanannya di masa lalu.

"Selamat ya semoga rumahnya tambah mewah dan megah, kan uangnya indah uangku juga karena saya yang berjuang mulai dari sd kalian harusnya malu kali," kata Nursyah seolah menertawakan kabar tersebut.

Nursyah menambahkan bahwa dirinya juga berusaha menjual barang-barang milik kakaknya demi membantu karier Indah Permatasari di industri hiburan.

"Saya ambil cincin kawin kakaknya, uang panai, uang amplop Kiki. Tuh sekarang anakku menderita. Sebetulnya (dia) itu yang harus ngomong begitu karena cincin kawin, kalung yang dikasih sama suaminya, saya jual di Jakarta untuk Anda Yang Mulia (Indah Permatasari)," kata Nursyah, mengutip YouTube Nursyah Garden.

Selain itu, Nursyah juga menyindir Indah Permatasari yang lupa memberikan uang bulanan selama dua tahun.

"Terus saya tidak minta uang. Anda sudah dua tahun lebih tidak kirim uang sama saya. Saya tidak minta juga. Tidak ada saya minta, lebih dua tahun. Hampir tiga tahun Indah Permatasari lupa dengan ATM saya. Tidak apa-apa," pungkasnya.

Indah Permatasari sendiri tampak ogah membahas soal berbagai sindiran dari sang ibunda.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar