Skip to main content

Potret Frissly Herlind dan Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu Yang Dianggap Terlalu Mesra, Dari Pamer Pelukan - Gendong-Gendongan


Kabar terbaru datang dari aktor muda Kiesha Alvaro. Anak Pasha Ungu itu diisukan tengah menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya di film terbaru, Frissly Herlind.

Namun sayangnya, momen kebersamaan mereka di media sosial Instagram justru dianggap terlalu mesra oleh netizen. Seperti apa sih potretnya?


Kiesha Alvaro anak Pasha Ungu kembali jadi perbincangan hangat netizen. Jelang rilis film terbarunya, ia mengunggah beberapa momen kebersamaan dengan Frissly Herlind.


Seperti yang sudah diketahui, Frislly Herlind sendiri adalah mantan kekasih Jordi Onsu. Kebersamaan manis mereka pun langsung ramai disorot oleh netizen.


Lewat postingannya, Kiesha tampak mengunggah beberapa momen sweet bersama Frissly. Salah satunya adalah saat mereka berjalan bergandengan tangan seperti ini.


Tentu saja, banyak netizen yang terkejut dan dibuat bertanya-tanya soal hubungan mereka. Namun nyatanya, Frissly juga mengunggah hal yang sama.


Beberapa netizen menyebut kalau semua foto yang diunggah oleh Kiesha dan Frissly adalah bagian promosi dari film mereka. Namun, yang lain justru meragukannya.


Pasalnya, di beberapa momen, tampak pandangan mata keduanya berbeda dari teman biasa. Keduanya tampak seperti pasangan yang tengah dimabuk cinta.


Namun sayang, tak semua netizen setuju dengan apa yang diunggah oleh Kiesha dan Frissly di media sosial Instagram. Pasalnya, mereka dicap terlalu muda untuk hal itu.


Beberapa menilai kalau momen kebersamaan yang dibagikan mereka di media sosial terlalu mesra. Contohnya adalah foto di atas ini.


Meski begitu, baik Kiesha maupun Frissly sama-sama tak peduli dengan komentar netizen. Nah, kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar