Skip to main content

Foto Noah Sinclair Anak Bunga Citra Lestari Hari Pertama Masuk SMP, Diantar Jemput Ibu dan Rambut Gondrongnya Jadi Sorotan


Bunga Citra Lestari adalah sosok ibu yang sangat sayang dan perhatian pada anaknya. Ia juga selalu bangga dengan pencapaian sang putra. Bunga juga selalu berusaha hadir di momen spesial anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

Setelah sebelumnya datang di acara wisuda Noah, Bunga berbagi momen ketika putranya masuk SMP. Ia pun mengantar jemput si anak kesayangan. Beginilah potret momen manis tersebut.


Potret Noah dengan seragam SMP-nya yang membuatnya tampak semakin seperti anak baru gede. Bunga pun mengambil potret ini dan mengunggah di IG Story.


Tak cuma sekadar foto, Bunga juga memvideokan detik-detik Noah berangkat sekolah dari dalam rumah hingga sampai sekolah.


Noah pun tak masalah sang ibu mengabadikan momen spesial ini. Langkahnya menuju garasi mobil juga terlihat penuh semangat.


Yang lucu nih anjing peliharaan mereka juga ikut bersemangat bahkan ikut mengantar Noah sampai ke mobil.


Di dalam mobil, Noah terlihat tenang duduk di samping Bunga yang terus merekam gerak-gerik sang putra.


Ketika Noah mau turun dan siap memulai harinya sebagai anak SMP, Bunga sempat minta dipeluk dulu. So sweet!


Setelah menjalani harinya dengan bertemu teman dan lain-lain, Bunga kembali menuju sekolah sang putra buat menjemput Noah.


Ketika Noah masuk ke dalam mobil, Bunga pun menyambut sang putra dengan nada suara yang sangat excited.


Ia menanyakan bagaimana kesan-kesan Noah dengan sekolahnya yang baru saja dimulai. Noah terlihat ganteng banget saat senyum.


Ketika video Noah ini diunggah oleh akun gosip di IG banyak yang salah fokus dengan rambut gondrongnya. FYI, Noah sekolah internasional ya jadi bebas mau rambut apa saja yang penting belajarnya bagus. Semangat Noah!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar