Skip to main content

Potret Cantiknya Lisya Nurrahmi, Istri Tommy Kurniawan yang Jarang Tersorot


Kehidupan rumah tangga selebriti memang tak bisa lepas dari sorotan publlik. Salah satunya aktor sinetron, Tommy Kurniawan. Jarang tersorot, kehidupan rumah tangga aktor kelahiran 15 September 1984 ini jauh dari gosip miring.

Lisya Nurrahmi istri Tommy Kurniawan berhasil mencuri perhatian lewat parasnya yang cantik dan meneduhkan. Meski sudah berstatus sebagai istri sekaligus ibu, Lisya Nurrahmi masih muncul sesekali dalam acara peragaan busana. Pengalamannya sebagai finalis Puteri Indonesia 2011 tentu membuatnya tampak luwes saat harus berhadapan dengan kamera.

Seperti apa potretnya?


Lisya Nurrahmi merupakan istri Tommy Kurniawan yang dinikahi pada tahun 2018 silam. Sebelumnya, Tommy Kurniawan sudah pernah menikah dengan Fatimah Tania Nadira pada tahun 2011. Mereka sudah memiliki 2 anak dan akhirnya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2017.


Lisya Nurrahmi bisa dibilang jarang tersorot. Meski sebagai istri dari seorang selebriti sekaligus politisi.


Istri Tommy Kurniawan kerap menuai pujian karena parasnya yang cantik. Selain itu, dia juga punya gaya yang modis. 


Rupanya sosok sang istri sudah tak asing bagi sebagian masyarakat. Lisya Nurrahmi pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2011 perwakilan dari Aceh. Dirinya sempat menjadi sorotan masyarakat karena ia tetap menggunakan jilbab saat mengikuti ajang tersebut. 


Resmi menjadi suami istri sejak tahun 2018, Lisya Nurrahmi dan Tommy Kurniawan pun jauh dari gosip miring. Setelah 4 tahun bersama, rumah tangganya pun selalu harmonis. 


Kebahagiaan Lisya Nurrahmi dan Tommy Kurniawan makin lengkap dengan kehadiran seorang anak pada tahun 2019 yang lalu. Anak laki-laki tersebut diberi nama Muhammad Abqary Abdeebaran Kurniawan.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar