Skip to main content

Merasa Tertipu Kelakuan Aldi Taher, Sang Istri Salsabilih: Dulu Gak Kaya Gini


Ini pengakuan dari istri Aldi Taher!

Aldi Taher kerap mengundang kontroversi atas tingkahnya di sosial media. Akibatnya, pria 37 tahun ini banyak mendapatkan cibiran dari warganet.

Tak jarang tingkah absurd Aldi Taher di media sosial itu juga berimbas pada sang istri, Salsabilih. Wanita berhijab ini pun kerap menjadi perbincangan.

Pada salah satu acara televisi swasta, Salsabilih merasa terjebak dan terlanjur menikah dengan Aldi Taher. Menurut dia, tingkah Aldi Taher ini tak seperti awal pertemuan pertama mereka. 


" Kayaknya terlanjur deh, ya mau gimana lagi udah kejebak kan," ungkap Salsabilih tertawa dikutip Dream dari acara Rumpi Trans TV, Senin 12 April 2021.

" Serius, kamu baru tahu kalau dia kayak gini tu kapan?" tanya Feni Rose memastikan.

" Serius. Sekarang, mau bilang nyesel kan udah nggak bisa," jawab Salsabilih.

Alasan Terima Aldi Taher

Feni kemudian bertanya mengenai penilaian Salsabilih pertama kali bertemu mantan suami Dewi Perssik itu saat mereka bekerja di tempat yang sama.

Dengan julid, Feni Rose kembali bertanya alasan Salsabilih mau dinikahi Aldi Taher dengan kontroversinya itu.

" Kamu kan dulu kerja bareng dia , sama satu perusahan apalah itu. Dulu emang waktu ketemu dia kayak apa orangnya? Dulu waktu dia ngajak nikah kamu kenapa mau sih? Salah ya pertanyaannya. Apa yang membuat kamu mau menikahi dia?" tanya Feni Rose lagi.


" Nggak kayak gini, ketipu deh. Kamu apain aku (ke Aldi)? Ini jawaban jujurnya ya. Soalnya waktu pertama kali kita ketemu dia langsung minta nomor telpon orangtua aku, pertama kali ketemu," jawab Salsabilih.

Namun, Salsabilih melihat usaha Aldi Ther yang mendekatkan diri kepada orangtuanya membuat hatinya luluh dan mau menerima Aldi Taher sebagai suaminya.

" Aku juga nggak langsung respon sih, tapi aku lihat usahanya dia. Dia mendekatkan diri ke orangtua," tutur Salsabilih.

Parah! Aldi Taher Edit Foto Deddy Corbuzier Jadi Begini

Aldi Taher kembali menjadi perbincangan di sosial media. Kali ini, mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu mengedit foto Deddy Corbuzier.

Awalnya Deddy, meminta followers-nya membantu mengdit foto dirinya yang diunggah ke feed akun instagramnya. Ayah satu anak itu meminta agar background fotonya diganti.

" Tolong... Editin Background....(Katanya jaman skrg ABG suka caption gini..),"  tulis Deddy lewat akun IG @mastercorbuzier.

Aldi Taher langsung ikut mengedit foto Deddy Corbuzier. Namun bukan background yang diedit, Aldi malah menambahkan foto dirinya seolah sedang mencium pipi Deddy.


"  Aku cuma bisa edit backgroundnya gini bro @mastercorbuzier hasratku menggelora,"  tulis Aldi Taher dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 6 April 2021.

Pria 37 tahun itu juga menambahkan, tulisan seperti "  Deddy Corbuzier i love you somad deddy corbuzier tetap cemunguts" .

Sontak unggahan Aldi Taher langsung mendapatkan sorotan dari warganet. Tak sedikit yang terhibur melihat tingkah dari pria kelahiran Jayapura 25 Oktober 1983 ini.

"  Wkkwkwkwk," tulis akun @lutfiagizal.

" Hahah..gokil," tulis akun @moplysyahrodi

" Hadoh bang bang," kata akun @myname_ispaula.

Onad Iba Dengar Pesan Suara Aldi Taher, Ini Isi Rekamanannya

Onadio Leonardo tiba-tiba mendapatkan pesan direct message (DM) dari Aldi Taher. Onad menunjukan percakapan Aldi Taher berupa rekaman kepadanya melalui unggahan di instagram story.

Dalam pesan itu, Aldi blak-blakan menceriakan motinya membuat konten-konten yang memancing perhatian publik. Aldi berharap konten itu menjadi viral karena dia membutuhkan uang untuk kebutuhan sang anak.

"  Bro gue nggak munafik lah bro, pengin viral lah bro buat beli susu anak, buat beli pampers anak, yang penting bukan viral maksiat," ujar Aldi ke Onad lewat pesan suara.

Namun setelah mendengar isi pesan rekaman Aldi Taher, mantan vokalis Killing Me Inside merasa iba. Ia membandingkan alasan Aldi Taher sengaja membuat konten dengan Youtuber Lufti Agizal yang juga sama-sama ingin viral.


Menurut Onad apa yang dilakukan Aldi dan Lutfi sangat berbeda tujuannya. Lutfi mencari popularitas karena ingin terkenal sedangkan Aldi mencari sensasi demi mencari kebutuhan hidup rumah tangganya.

"  Kalo Lutfi kan kureng total yahh. Nah kalo Aldi Taher ini tiba2 DM gw gak ada ujan. Dan akhirnya gw tau dia gak kureng sihh. Lebih ke kasian yah."  kata Onad.

Aldi Taher Buat Lagu untuk Nissa Sabyan, Netizen Pertanyakan Kondisi Istrinya

Aldi Taher lagi-lagi membuat sensasi. Mantan suami Dewi Perssik itu membuat lagu untuk Nissa Sabyan yang saat ini tengah viral karena dikabarkan berselingkuh dengan Ayus.

Dalam lirik lagu tersebut, Aldi mengungkapkan perasannya terhadap Nissa. Dia pun tampak asyik bernyanyi sambil berjoget. "  Semangat selalu @nissa_sabyan Al Hajj," tulis Aldi.

Postingan Aldi langsung menjadi perhatian netizen. Sejumlah netizen bahkan memeprtanyakan bagaimana kondisi istri Aldi Taher, melihat tingkah laku suaminya tersebut.


"  Kasian istrinya," kata akun @nuribrahim708.

"  Bang mending bini Lo buat gue kayannye udh bosen sama Lo lepas aja lah," kata akun @realfhalevi.

Ada pula netizen yang menganggap Aldi sedang dalam kondisi tidak sehat.

"  Serius nanya.. Ini dia sakit?," kata akun @adriantafuama.

"  Kasihan padahal sudah tua," kata akun @_kzvinnn.

Tantang Ayus, Aldi Taher Siap Nikahi Nissa Sabyan

Aldi Taher ikut berkomentar soal ramainya pemberitaan tentang perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Aldi menuliskan komentarnya di instagram.

Suami Dewi Perssik menantang Ayus gentleman buat berani klarifikasi ke publik dengan kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Menurut Aldi, Ayus harus bertanggung jawab atas pemberitaan di luar dengan hujatan yang diterima Nissa Sabyan.

"  si bro ayus yg harus tabayun karena dia laki2..kasian nissa jadi bulan2an come on bro..ini udah jadi berita nasional trending di youtube dan semua media.. masa lo biarin dan ga sayang sama image band yg udah lu bangun dan temen2 lain nya..,"   tulis Aldi Taher dikutip Dream, Senin 22 Februari 2021.

"  gara2 berita elu belum tabayun, berita tentang sodara2 kita yg kena musibah banjir dll yg seharusnya jd fokus jadi ke ganggu,"   imbuh Aldi Taher.


Pria 37 tahun itu meminta agar netizen tidak membully Nissa Sabyan, karena menurutnya kesalahan utama ada pada Ayus Sabyan.

"  Sahabat netijen (kita semua netijen) jangan bully @nissa_sabyan dan nissa sabyan ga perlu klarifikasi!!!!,"   tuturnya.

Aldi juga menegaskan jika Ayus tidak gentleman memberikan klarifikasinya ke publik maka ia berniat untuk menikahi Nissa Sabyan dengan poligami.

"  Ayus Sabian kalau lu nggak mau nikahi Nissa Sabyan, Insya allah nanti si Aldi Taher Kumbang presiden poligami muda Indonesia yng kn menikahi Nissa Sabyan insya Allah. Ayo bro tabayun Bro jangan jadi bola liar. Ini sudah menjadi berita nasional, lu harus muncul klarifikasi. Niss Sabyan tidak perlu kraifikasi," tuturnya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar